Minggu, 23 September 2012

Status Sampah! (Khusus Dewasa)

Mulai dari bebe, twitter, facebook sampai hubungan perlu status. Mungkin karena alasan itu status-status anak sosmed zaman sekarang jadi kurang bermutu. Kadang suka bikin kesel karena terlalu sering muncul dengan status gak asiknya. Kadang kita juga sering dilema sama orang macam ini, mau di delete ntar dikira sombong, mau dibawain martabak trus ajak ke ruang tamu buat diomongin baik-baik juga kayaknya gak akan berhasil. Yang ada martabaknya habis duluan. Pffttt.

Memang sih hak elo bebas ngebacot, tapi please klo bisa bikin stat elo jadi semenarik mungkin, biar orang yang liat juga gak gondok. Katanya pengguna smartphone?

Emang yang kayak gimana sih orangnya?
Mari kita tengok bersama, sapa tau elo termasuk dari daftar orang-orang dibawah ini:




1. OTW
OTW atau kependekan dari On The Way adalah istilah anak-anak gahol zaman sekarang. Gak jelas tujuan bikin status ginian apa, elo mau OTW kampus kek, OTW mall kek, OTW kubur kek. Selama masih di kota yang sama, kegiatan jalan-jalan elo yang satu ini termasuk norak. Gak penting sama sekali.

2. At ...
Setelah OTW pastilah orang-orang kurang kerjaan itu bakal bikin stat dimana tempat dia hinggap. At rumah keluarga lah, at jamban lah, at kubur lah. Sumpah ini gak penting abis.

3. Ngeluh
Diantara 'OTW' dan 'At' biasanya selalu ada 'ngeluh' didalamnya. Ketiga hal ini kompak bikin gue yang kadang mencari hiburan dengan membaca status-status teman yang lucu jadi pengen nyewa sniper buat nembakin keypad gadget mereka. Ngeluh disini ya macam-macam mulai dari: kata-kata kurang sopan, bisa juga 'duh ketemu mantan gebetan dimall atau duh panas banget dalam kubur (ini kenape daritadi ikutan eksis?). -___-

4. Pacaran
Demi Agnes Monica yang gak mungkin jadi pacar gue. Pacaran via status itu gak banget yah! Untuk kasus yang satu ini mereka menyebar dimana-mana. Yang paling sering sih nemu di twitter. Hellooowww emangnya elo siapa? Gak semua temen elo mau tau tentang hubungan elo. Please via reply aja! Hormati kebersamaan antarumat berasmara.

5. 3x1
Maksudnya bukan 3 hari sekali, tapi 3 kali update dalam 1 menit. Bahkan sekarang bisa sampai 5-6 kali ganti stat dalam 1 menit. Klo masih dalam konteks yang sama dan masih karakter masih cukup, kenapa gak digabung aja?

6. -ing
Segala macam hal yang sedang dilakukan dibikin status. Boker bikin stat, makan bikin stat, lagi sholat tiap rakaat bikin stat. Makhluk tipe ini halal untuk dirajam.

Saran gue, klo kalian termasuk orang dengan kelakuan seperti diatas, segeralah sadar. Kalian sudah diberikan rezeki yang mungkin bagi sebagian orang lain belum bisa menikmatinya. Jadi gunakanlah untuk sesuatu yang bermanfaat. Mungkin gue terlihat bawel pada postingan ini. Gue harus akui postingan ini hasil dari keluh kesah yang ada dihati. Mungkin sekarang elo bisa aja sewot ketika merasa tersinggung setelah baca postingan ini. Tapi nanti ketika sikap dewasa menghampiri elo, gue yakin elo pasti sependapat dengan gue.

Gue udah meledakkan bom waktu yang selama ini gue pendam dihati dalam bentuk postingan ini. Jadi wajar klo nantinya ada "korban jiwa" yang terkena tusukan kata-kata gue. Jadi mulai sekarang belajar merangkai kata-kata yang bisa menghibur, biar kesannya bermutu. Insyaallah dipostingan selanjutnya gue kasih liat gimana caranya membuat status sampah jadi keliatan bermutu. :p

Punya kategori lain? Share aja... #SalamGanteng >:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...